[CARI DISINI]

jual gedung plaza blok M

Free website counter
Kumpulan Penjual - jual gedung plaza blok M -BERDASARKAN KATEGORI- agent >> gedung >> jakarta >>

SILAHKAN DI BAGIKAN:

jual gedung di Plaza Blok M

perumahan bersubsidi pesona kahuripan 2 dan 3 klik di sini | cari perumahan di cirebon klik disini ada di lobunta land | berbagi informasi seputar indonesia terupdate klik di sini



Hasil gambar untuk gedung plaza blok m

Hasil gambar untuk gedung plaza blok m

Gambar terkait

Gambar terkait



plaza Blok M adalah nama sebuah pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Indonesia yang merupakan pusat bisnis di Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan ini telah berdiri sejak tahun 1990 dan terdiri dari tujuh lantai area shoping dan 13 lantai area parkir yang mampu menampung sekitar 700 kendaraan roda empat dan 300 kendaraan roda dua.
Plaza Blok M diresmikan oleh mendiang Ibu Tien Soeharto pada 30 Mei 1991. Plaza Blok M telah menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi hingga saat ini, banyak hal yang bisa dinikmati disini, mulai dari jajanan kecil hingga berbelanja pakaian untuk kerja dan keseharian.
Hingga saat ini Plaza Blok M masih terus melakukan pembenahan diri, seperti perbaikan di beberapa tempat, dari pelataran parkiran hingga interior Plaza Blok M.
Plaza Blok M kini sedang giat meningkatkan citranya sebagai pusat belanja favoritIniterbukti dari banyaknya tokocafé dan restaurant baru yang menarik dari sekitar 350 toko yang adaRenovasi-renovasi juga masih terus dilakukan di beberapa sudutgedungmisalnya saja lighting di seluruh atrium Plaza Blok M semakin indah denganwarna warni cahayanya, toilet yang semakin bersih dan akses jalan ke Plaza Blok M yang makin mudah
Plaza Blok M juga akan menjadi satu-satunya Pusat Perbelanjaan yang terhubung atau terkoneksi langsung dengan Stasiun MRT Blok M. Penumpang MRT nanti akan semakin dimudahkan untuk masuk ke Plaza Blok M jika selesainya pembangunan koridor atau jembatan penghubung langsung dari Stasiun MRT Blok M. Koridor yang langsung terkoneksi di lantai 1  ini dibangun dengan panjang 9,7 meter, luas 145 m2 dan akan ditempati beberapa unit counter. Dengan demikian akan memudahkan akses penumpang MRT untuk berbelanja dan memberikan keuntungan untuk pedagang.

Detail
Nama Properti
Blok M Plaza
Tipe Properti
Retail Space
Pengembang
PT Pakuwon Jati Tbk
Sertifikat
N/A
Harga
N/A
Per M²
N/A
Tahun Selesai
1990
Jumlah Lantai
8



Deskripsi
Pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini merupakan salah satu proyek milik Pakuwon Group, tepatnya dikembangkan oleh PT Pakuwon Jati Tbk.. Perusahaan inilah yang mengembangkan superblock Kota Kasablanka dan Gandaria City, Jakarta. Tidak hanya berfokus pada proyek properti di Jakarta, developer yang berdiri sejak tahun 1982 ini juga mengembangkan banyak properti di Surabaya, di antaranya superblock Tunjungan City, superblockPakuwon Mall, dan Royal Plaza.

      Delapan tahun setelah PT Pakuwon Jati Tbk. berdiri, tepatnya pada tahun 1990, Plaza Blok M pun didirikan. Mal yang terdiri dari delapan lantai area shopping ini dilengkapi dengan fasilitas parkir yang mumpuni, yaitu menampung 700 mobil dan 300 motor yang tersebar di 13 lantai. Meski merupakan mal lama dengan desain bangunan post modernism, mal yang diresmikan oleh mendiang Ibu Negara Tien Soeharto pada 1991 ini tetap melakukan pembenahan dan pengembangan untuk meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung. Nantinya, Plaza Blok M akan menjadi satu-satunya mal yang terhubung dengan MRT.

            Plaza Blok M, yang menjadi salah satu mal legendaris dan sempat berjaya pada tahun 2000-an, ini tetap memiliki pengunjung setia, terutama orang-orang yang berdomisili di kawasan Jakarta Selatan. Bisa jadi, mal ini juga menjadi salah satu tempat bernostalgia dengan suasana vintage yang dimilikinya. Namun, hal ini pun tidak lepas dari dukungan variasi tenant yang ada di Plaza Blok M. Anda bisa menikmati banyak hal di sini, mulai dari berwisata kuliner, hang out bersama teman dan kolega, belanja pakaian dan aksesori, sampai nonton film box office terbaru.

            Dimulai dari Lower Ground (LG), Anda dapat menemukan banyak tenant makanan dan minuman. Anda yang ingin makan makanan berat, ada Restoran Sederhana Padang, Richeese Factory, dan Gokana Ramen Teppan. Tapi, hanya bersantai sambil minum kopi juga bisa Anda lakukan di lantai ini, tepatnya dengan menyambangi The Coffee Bean & Tea Leaf. Jajanan kecil dari tenant ternama juga bisa menjadi pilihan Anda untuk menemani saat jalan-jalan keliling mal. Beberapa di antaranya yang bisa Anda coba adalah Go Mango, D’Crepes, dan Chatuchak Thai Drinks. Jika ingin memenuhi kebutuhan grocery adalah tujuan Anda pergi ke mal, maka Giant Supermarket di lantai ini adalah jawabannya.

            Di Upper Ground (UG), berbagai ATM ada di sini, di antaranya BII, BNI, dan OCBC NISP. Lantai yang memiliki tenant makanan Baso Malang Karapitan, Burger King, dan Wendys ini dilengkapi dengan gerai fashion pria dan wanita, di antaranya This Is April, Giordano, dan Manzone. Lengkapi koleksi sepatu Anda dengan koleksi terbaru dari Amante, Payless, dan Pavillion Shoes. Kebutuhan kacamata baca dan sunglasses juga bisa Anda penuhi dengan berbelanja di Optik Seis dan Optik Melawai di lantai yang sama.

            Lantai satu Plaza Blok M didominasi dengan gerai aksesori, seperti jam tangan dan perhiasan. Beberapa tenant jam tangan yang ada di sini adalah Berlian Arloji, Calibre Orlogerie Watch, dan Crown Watch. Belanja perhiasan bisa Anda lakukan di King Gold & Jewellery, Toko Mas Singgalang, dan Toko Mas Indonesia. Lebih dari itu, lantai ini memiliki tenant tas lokal bernama Elizabeth yang sangat ternama di Bandung. Selain Sports Station dan Wacoal, Anda juga bisa mendapati Matahari Department Store.

            Lantai dua juga masih dipenuhi oleh tenant jam tangan dan perhiasan. Tapi, ada juga tenant lain di sini, seperti Jaco TV Shopping untuk belanja kebutuhan rumah tangga yang unik dan Sumber Kamera bagi Anda yang berminat di bidang fotografi. Si kecil juga pasti akan senang jika Anda bawa ke Star Toys & Game.

            Penyuka gadget bisa langsung mengincar lantai tiga mal. Pasalnya, berbagai tenant gadget dan aksesorinya ada di sini, di antaranya Welcomm, Samsung Sentra Ponsel, dan Galeri Gadget. Butuh jasa penjahit untuk menyiapkan busana di acara khusus? Ayoeng Tailor dan Seandy Tailor menjual jasanya untuk Anda di lantai ini.

            Ajak si kecil bersenang-senang di lantai empat yang menghadirkan Amazone dan Happy World. Uniknya, di lantai ini juga terdapat Shooting Range untuk Anda yang ingin mendalami tembak-menembak menggunakan senjata sebagai alternatif olahraga yang menghibur. Hiburan lainnya bisa Anda dapatkan dengan membeli tiket berlibur ke berbagai belahan dunia di TX Travel yang ada di lantai yang sama.

            Naik ke lantai berikutnya, waktunya Anda menikmati perawatan tubuh from head to toe dariberbagai tenant. Batavia Barbershop, Christopher Salon, dan Brown Salon akan merawat rambut Anda sebaik mungkin. Percantik kuku Anda dengan melakukan perawatan di Dewi Nails & Beauty. Lalu, buat tubuh Anda menjadi relaks dengan melakukan pijat di Meiso Reflexology. Tak ketinggalan, rawat gigi Anda dengan menjadwalkan pemeriksaan rutin di With Smile Dental Clinic. Di lantai ini juga terdapat NAMSAN Korean Languange Course untuk menambah skill berbahasa asing Anda.

            Di lantai paling atas, mal yang dilengkapi dengan tenant Queen Cosmetics ini kembali dipenuhi dengan tenant food & beverages dari brand yang sudah tidak asing lagi. Tenant makanan di sini antara lain Sego Pecel Bu Broto, Bakmi Gang Kelinci, dan Shihlin Snack, sedangkan gerai minuman, di antaranya Hop Hop, Waroeng Kopi, dan Smes Juice. Di lantai yang sama, bioskop Blok M 21 dan The Best Karaoke menjadi tenant hiburan yang pas bagi Anda, keluarga, dan teman terdekat.

            Berbagai fasilitas lain juga bisa Anda nikmati di mal yang menyasar kalangan menengah ini. Salah satunya adalah privilege card yang bisa Anda dapatkan dengan mudah, hanya dengan menukar struk belanja di Plaza Blok M senilai Rp300.000. Berbagai keuntungan dengan memiliki kartu ini adalah VIP parking, poin undian berhadiah menarik, dan promo spesial di tenant tertentu.

            Berlokasi di pusat bisnis kawasan Jakarta Selatan, tidak heran jika Plaza Blok M dikelilingi berbagai tempat publik yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Di antaranya,  pusat perbelanjaan Blok M Square (800 m), Amaris Hotel Panglima Polim (280 m), SMAN 6 Jakarta (200 m), Apotek Kimia Farma Kebayoran Baru (400 m), SPBU (290 m), Taman Martha Tiahahu (450 m), Filosofi Kopi Melawai (800 m), RSIA Asih, dan Terminal Bus Blok M (700 m).

            Hunian nyaman juga bisa Anda temukan di sekitar Plaza Blok M, tepatnya di kawasan Kebayoran Baru, seperti The Pakubuwono SignatureKemang Apartment, dan Senopati Suite.

Sarana & Prasarana

  • Tempat Parkir Basement
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Tempat Antar/Jemput
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam


Jangan lupa jika ingin booking hubungi marketing kami:
nadya
Hp/wa
klik no nya atau pun gambar di bawah ini


  rumah blogspot indonesia
Name

#clustermurah,1,#clustertangerang,1,#propertirumah,1,#property,1,#rumahjabodetabek,1,#rumahmilenials,1,#rumahminimalis,1,#rumahminimalismodern,1,#rumahmurah,1,#rumahtangerang,1,#rumahunik,1,aceh,1,agent,39,apartement,6,apartement tangerang,2,Apartment,1,balikpapan,1,bandung,2,Bantul,1,bekasi,22,bogor,14,bojong gede,2,cibitung,1,cibubur,1,cikarang,12,cikarang utara,2,cimanggis,1,Ciputat,1,cirebon,1,cluster,1,D'Naila village,2,depok,3,di jual,1,fasilitas properti,3,gedung,1,gresik,2,gudang,1,indramayu,1,informasi,8,jakarta,7,jakarta utara,1,Jawa barat,1,jawa tengah,1,jogja,2,jual rumah,3,jual rumah di sidoarjo,1,jual rumah di Tangerang,1,jual rumah jakarta,2,Karawaci,2,karawang,5,kavling,2,kontrakan,1,kost,1,lainnya,5,malang,1,Marketing Properti,19,menganti,1,over credit apartement,1,over credit apartement tangerang,1,palembang,3,Pamulang,1,perumahan,5,perumahan syariah,4,postingan,2,promo,34,properti,61,Purwakarta,2,Ratna megah katimaha,2,residence,1,rickyproperti.com,4,ruko,4,rumah,7,Rumah blogspot Indonesia,3,Rumah mewah,5,rumah subsidi,1,rumah subsidi bogor,1,semarang,2,sewa,3,sponsor utama,1,subang,1,subsidi,1,sukabumi,3,Surabaya,1,tanah,8,tangerang,16,tanpa dp,2,tanpa riba,1,toko,1,video,1,villa,3,
ltr
item
Kumpulan Penjual: jual gedung plaza blok M
jual gedung plaza blok M
jual gedung di Plaza Blok M
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSuTP0qTVmN9dhb_8mpEW3DxmefiSB3kuxrvrpvhG7k9sEEFYTx
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzUMC9m2ffooAQiDtW19EQudq4NVKHBRfwXsKnxD_HZjqbUykhjQOUq_e89HIg_n-7NazieIhyphenhyphenGBFGJOge0GfyB16BybZ6xeiTl5CDouSeR9Mz9ApWeqK5I_iEGT4eJ3-hBOOBh0WqJOk/s72-c/IMG_20181005_140051.jpg
Kumpulan Penjual
https://rumahblogspotindonesia.blogspot.com/2018/11/gedung-plaza-blok-m.html
https://rumahblogspotindonesia.blogspot.com/
https://rumahblogspotindonesia.blogspot.com/
https://rumahblogspotindonesia.blogspot.com/2018/11/gedung-plaza-blok-m.html
true
6293250858056856366
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA BACA SELENGKAPNYA>> Reply Cancel reply Delete Oleh Home PAGES POSTS LIHAT SEMUA ARTIKEL TERKAIT LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy